Tips Paypal | Cara Mengatasi Saldo Tertunda 21 Hari Pada Paypal

Salam Gan,Terimakasih Sudah mampir di jasaverifkasipaypal.com Jangan lupa tekan CTRL+D dulu ya Gan, (siapa tau suatu saat butuh) 

cara mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal


Paypal merupakan alat pembayaran virtual yang memudahkan setiap pengguna dalam bertransaksi secara online. Paypal ini bisa diibaratkan seperti halnya rekening virtual. Rekening virtual ini tentunya berbeda jika dibandingkan rekening bank lokal. Hal ini dikarenakan rekening bank lokal sendiri umumnya hanya dapat digunakan untuk kebutuhan transaksi di satu negara saja. Berbeda halnya dengan yang namanya Paypal, yang dapat dipakai untuk kebutuhan transaksi semua pengguna internet hingga di berbagai negara di dunia.

Bagaimana Mengatasi Saldo Tertunda 21 Hari Pada Paypal


Apa sih yang menyebabkan saldo Anda di tahan selama 21 hari di akun Paypal? Biasanya pembayaran saldo Paypal ini akan ditahan dengan alasan karena akun pengguna Paypal ini masih belum disebut sebagai penjual yang mapan. Biasanya, pemilik akun Paypal yang baru merupakan penjual yang bisa dikatakan belum mapan, hal inilah yang membuat pihak Paypal menunda pembayaran selama 21 hari hingga Anda benar-benar lolos menjadi seorang penjual yang mapan.

Trus bagaimana mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal tersebut?
Nah, sebelumnya tentu Anda harus memenuhi kriteria yang dapat diakui oleh pihak Paypal agar menurut mereka, Anda bisa dikatakan sebagai penjual mapan. Apa saja persyaratan tersebut? Ya, untuk mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal, maka Anda harus menjadi penjual mapan menurut Paypal dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Telah menerima sebanyak 5 pembayaran tanpa adanya masalah atau sengketa
Untuk menjadi penjual mapan yang diinginkan pihak Paypal adalah pengguna harus menerima sebanyak 5 pembayaran terlebih dahulu tanpa ada Disputes yang berasal dari pembeli atau pengirim ataupun tanpa adanya sengketa.
  1. Telah menerima pembayaran sesuai total akumulasi sebesar $100 USD
Persyaratan yang kedua untuk mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal adalah pengguna akun Paypal harus menerima pembayaran sebesar $ 100 USD dari pembeli.
  1. Telah menerima pembayaran selama minimal 60 hari saat pembayaran pertama
Adapun maksud dari persyaratan ketiga ini adalah ketika Anda telah menerima sejumlah pembayaran yang pertama mulai hari ini, sehingga Anda disarankan agar menerima pembayaran yang kedua dalam jangka waktu minimal sampai 60 hari ke depan.

Nah, apabila Anda sudah mengikuti persyaratan-persyaratan yang disediakan oleh pihak Paypal di atas maka Anda bisa mengatasi saldo tertunda 21 hari pada Paypal. Akan tetapi, Anda tak perlu khawatir untuk menerima pembayaran Anda segera masuk pada saldo utama, Anda juga bisa mencoba beberapa tips ampuh sehingga pembayaran yang diterima bisa masuk pada saldo utama Anda hanya dalam jangka waktu 1 hari saja. Adapun caranya, bisa Anda baca di bawah ini!

Cara Mengatasi Saldo Tertunda 21 Hari Pada Paypal

 Untuk mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal agar bisa masuk di saldo utama Anda hanya dalam waktu 24 jam, maka Anda bisa mencoba beberapa cara berikut di bawah ini :
  1. Pertama-tama masuk terlebih dahulu ke akun Paypal Anda. Masukan username dan password untuk akun paypal Anda seperti biasanya.
  2. Kemudian, Anda bisa mengklik bagian perincian di aktivitas terakhir yang telah Anda lakukan. Setelah itu, klik hanya di salah satu aktivitas rincian saja. Misalnya saja, pembayaran dari aplikasi Whaff. Whaff merupakan sebuah aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar dan dapat memasukkan saldo dari Whaff menuju akun Paypal. Nah, di sini Anda bisa mengklik salah satu dari perincian pembayaran di akun Paypal Anda saja.
  3. Kemudian, klik di bagian status pesanan Anda. Setelah itu masuk menu status pesanan dan Anda bisa mengubah status pesanan Anda dengan menggantinya menjadi pesanan diproses. Selanjutnya, Anda simpan status pesanan yang telah diubah tadi.
  4. Langkah untuk mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal berikutnya adalah langsung pilih “next atau lanjutkan”.
  5. Setelah itu, buka email Anda yang sudah didaftarkan sebelumnya. Kemudian, Anda bisa menuliskan sebuah pesan ke alamat email : webform@apac.paypal.com dan isi bagian subject dengan “Confirmation about payment status”.
  6. Nah, di badan email Anda bisa mengisinya dengan isi berikut ini :
“Saya sudah menerima pembayaran sejumlah (dengan jumlah pembayaran) di (tanggal saat Anda menerima pembayaran) dari (isi nama pengirim), dimana saya menginformasikan bahwa pembayaran yang saya terima tersebut berdasarkan jasa saya. Saya menginginkan, bahwa pembayaran yang telah saya terima tersebut agar dapat masuk pada saldo utama saya. Saya sangat berharap tanggapan positif dan menunggu kabar baiknya dari Anda. Terima kasih”
  1. Langkah terakhir, Anda tinggal menunggu respons dan balasan dari pihak Paypal. Apabila beruntung, maka pembayaran Anda pun akan segera masuk pada saldo utama selama 1 x 24 jam.
Langkah-langkah di atas, bisa Anda gunakan untuk mengatasi penahanan pembayaran yang dilakukan oleh pihak Paypal karena Anda belum menjadi penjual mapan menurut Paypal. Anda juga harus bisa mengatasi masalah-masalah lainnya yang berkaitan dengan akun Paypal. Ya, demikianlah pembahasan mengenai Cara Mengatasi Saldo Tertunda 21 Hari Pada Paypal. Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil....Trimakasih

1 komentar: